Rp 10.000.000.000

Enchante

BSD

Detail

Luas Tanah

220 m²

Luas Bangunan

398 m²

Kamar Tidur

5

Kamar Mandi

5

Carport

2

Deskripsi

Enchante Residence merupakan cluster mewah persembahan Sinarmas Land yang berada di kawasan kota mandiri BSD City. Cluster ini menjadi ikon baru hunian premium yang hadir dengan pilihan unit rumah mewah dan berkelas di lokasi yang sangat strategis. 

Tak tanggung-tanggung, Sinarmas Land menghadirkan kawasan hunian eksklusif yang mengusung konsep Japanese Technology. Selain menjadi pilihan rumah yang menggunakan teknologi canggih, desain interiornya juga menggabungkan konsep rumah ala Jepang dengan desain modern. 

Enchante hadir dengan tiga tipe pilihan rumah 3 lantai yang semuanya memiliki fasad cantik, layout luas dan fitur canggih. Setiap unitnya didesain dengan langit-langit tinggi, sehingga memberikan aliran udara dan cahaya yang sangat baik di dalam rumah. Layout rumahnya spacious dan penataan ruangnya fungsional.  

Penggunaan marmer import memberikan kesan megah dan anggun pada hunian ini. Perpaduan kayu dan marmer berhasil membuat Enchante menjadi salah satu kawasan hunian paling mewah yang ada di BSD City. Anda bisa menemukan resort di tengah padatnya kota BSD. 

Selain itu, hidup Anda akan jadi lebih mudah karena unitnya dilengkapi dengan private lift. Setiap unitnya juga didukung dengan teknologi smart home system yang akan memudahkan aktivitas harian Anda. Hanya dari genggaman tangan, Anda bisa mengontrol rumah dari jarak jauh. 

Enchante menjadi pilihan tempat tinggal paling nyaman karena memiliki sistem keamanan terjamin. Sistem keamanan juga terintegrasi dengan smartphone penghuni, sehingga Anda akan merasa lebih nyaman dan aman. 

Hadir sebagai hunian private, Enchante juga dilengkapi dengan fasilitas mewah salah satunya clubhouse berkonsep resort. Selain itu, masih ada banyak fasilitas lain yang bisa Anda nikmati seperti Children Playground, area hijau luas, jogging track dan ruang multifungsi. 

Tinggal di kawasan ini menjadi bisa menjadi salah satu bukti pencapaian hidup Anda. Memilih tinggal di lokasi bergengsi, huniannya mewah serta Anda bisa menikmati beragam fasilitas penunjang mewah yang ada di dalam perumahan. 

Enchante menggabungkan kenyamanan, kemegahan dan keanggunan menjadi satu. Pilihan tempat tinggal yang akan menunjukkan kesuksesan Anda. 

 

Keunggulan

  • Lokasi Premium

Berada di pusat kota BSD, dekat dengan area bisnis, mall, sekolah, rumah sakit dan area hiburan. 

  • Developer Terpercaya

Sinarmas Land merupakan developer yang memiliki pengalaman puluhan tahun dalam membangun proyek mewah dan berkualitas. 

  • Desain Rumah Berkelas

Hadir dengan konsep hunian ala sultan, desain mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur smart home system

 

Lokasi

  • 5 menit ke QBIG BSD, AEON Mall, Teraskota, The Breeze
  • 5 menit ke Astra Biz Center dan Area Perkantoran
  • 6 menit ke Tol AEON Mall
  • 8 menit ke Tol Serbaraja
  • 12 menit ke RS Medika BSD

 

Fasilitas

  • Clubhouse Mewah
  • Luxurious Gate
  • 24 Hours Security System
  • Swimming Pool
  • Exclusive Pedestrian Path

Tipe Unit

Tipe 10 Magnifique
398 m²
4
5
2
Tipe-10-Magnifique
Tipe 12 Lavish
480 m²
4
6
2
Tipe-12-Lavish
Tipe 18 Opulence
760 m²
4
6
2
Tipe-18-Opulence

Properti Serupa

Featured-Image-Arya-Duta-Suites
Jakarta
Rp 2.300.000.000
2-3
2-3
Featured-Image-Ruko-Park-Serpong
Serpong
Rp 1.600.000.000
3
Featured-Image-Park-Serpong
Serpong
Rp 400.000.000
1-3
1
1
Open chat
Hallo, Untuk info lebih lanjut tentang Enchante BSD silahkan chat kami